Patah Waktu Masturbasi, Mentimun tertinggal di Kemaluan

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun tertinggal di Kemaluan

Seorang wanita remaja berusia belasan tahun dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Tanjungpinang. Di dalam kemaluan gadis itu disebut tertinggal potongan mentimun setelah dia melakukan masturbasi.

Tapi, informasi tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Informasi yang diterima, gadis tersebut dirujuk dari Puskesmas yang ada di Ranai setelah mentimun yang dia gunakan untuk masturbasi, patah dan tertinggal di dalam kemaluan si gadis, Kamis lalu.

Penelusuran yang di lakukan di dua rumah sakit yang ada di Tanjungpinang, tidak ditemukan Juwita, nama remaja berusia 17 tahun yang katanya mengalami peristiwa tragis itu. Baik di RSAL Midiyato maupun di RSUD Tanjungpinang, tidak terdapat pasien bernama itu.

Isyu soal tertinggalnya mentimun dalam kemaluan gadis tersebut, santer dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat Ranai, Natuna. Kabar itu bahkan menjadi buruan liputan bagi wartawan yang ada di sana.

Icha, wartawati Natuna Tv misalnya. Ketika dihubungi, Minggu (26/4) kemarin, dia mengaku mendapat informasi itu beberapa hari lalu. Katanya, kejadian menghebohkan sudah berlangsung cukup lama, sebulan yang lalu.

“Informasinya simpang siur,” kata Icha.

Berita yang dia dapat ada dua versi. Versi pertama menyebut, gadis yang katanya tinggal di Bunguran Tengah Ranai itu melakukan masturbasi dengan menggunakan mentimun. Buah mentimun itu kemudian patah, dan tertinggal di dalam kemaluan. Si gadis lantas dilarikan ke puskesmas yang adai di Ranai, dan kemudian dirujuk ke rumah sakit yang ada di Tanjungpinang lantaran tak sanggup memberikan penanganan.

Versi ke dua, kejadian itu berlangsung atas peran serta pacar sang gadis. Setelah melakukan hubungan badan dengan pacarnya, si gadis kemudian takut hamil. Sampai akhirnya tercetus ide dari sang pacar untuk melakukan tindakan yang diharapkan tidak terjadi pembuahan dalam rahim.
Lalu sang kekasih mengusulkan menggunakan buah mentimun. Buah berbentuk bulat lonjong itu lantas dibentuk menyerupai kelamin pria yang selanjutnya dimasukkan ke kemaluan si gadis. Waktu berada di dalam dan akan mencabutnya, kemaluan patah.

“Tapi sampai sekarang belum diketahui kebenarannya,” kata Icha.

Wartawati Natuna Tv ini bahkan tidak mengetahui pasti status pelajar gadis tersebut. Katanya, ada informasi yang mengatakan gadis itu berstatus pelajar SMP. Tapi ada pula yang menyebut dia duduk di bangku sekolah menengah atas.


About these ads

125 Tanggapan

  1. Isu tuh….

  2. Hoak tuh

  3. gpp lah…paling keluar cari “acar mentimun” wakakakaka

  4. wah kurang mantab pake timun, enakna pake pepaya aja!!!

  5. acarnya asin tu……
    tingal tambah cabe aja….

  6. Akh…Kesian Ya…! tapi biar nyahok tu cewe’, masak mL ma Timun,,, tp biar ja lah.. pasti dia kapok

  7. Gosip… bukan sekali ini aja, sy udah pernah dengar yg beginian dulu.

  8. halah, berita gak jelas :)

  9. biar komplit tingal tambah bawang ama cabe, :D

  10. Kenapa nggak pake terong aja,,kan lebih lentur dan anti patah….., coba deh pasti kamu suka..!

  11. udah cerita lama tu mas udah pernah ada :-P ada ada saja ah idenya bikin pnasaran

  12. GA Jelas dech

  13. pake durian….

  14. masih sekecil itu udah melakukan hal seperti itu? haha…
    kok bisa ya? ckckck…

  15. pakai knalpot motor jg boleh…

  16. Aneh-aneh saja kelakuan anak muda sekarang
    kelakuan di film dipraktekkan di alam nyata :)
    Dasar ……………….

  17. kayaknya yang patah tuh mentimun kecil, ciba pake blonceng atau biasa labu siyem lebih gedhe dan mantafff

  18. wakakakak, makanya pake besi beton aja :p

  19. tragis

  20. Hihi… Tdk kbayang malunya minta ampun.!

  21. wah ini bukan tulisan asli yakz, ngopi dari http://posmetrobatam.com/index.php?option=com_content&task=view&id=721&Itemid=74

    ada baiknya nyantumin link beritanya dong…

  22. sundul sundul :D

  23. ga disertai buktì, … jadinya cuma gosip,,,

  24. Ya kalo mentimun masìh mending ketimbang kaya tahun kmaren anak tikus masuk ke itu tu…Haha ada ada aja..

  25. wew gelok… ini baru berita :p

  26. Ya gosip ke apa ke ketimbang ga ad cerita.

  27. hii….nggilani

  28. [...] Patah Waktu Masturbasi, Mentimun tertinggal di Kemaluan Patah Waktu Masturbasi, Mentimun tertinggal di Kemaluan Seorang wanita remaja berusia belasan tahun dikabarkan [...] [...]

  29. timunnya kerasan nggak mau keluar, ha ha ha LOL

  30. Wkwkwkwk… kalau beneran gimana perasaannya ya…? Malu nggak ya…. :mrgreen:

  31. Wkwkwkwkkw… beneran nggak nih…./ Kayaknya sang timun memang betah tinggal disitu… :mrgreen:

  32. tobat Non, kalo dah ngak kuat mending NIKAH aja…jangan pake Timun, pakai yang SUNGGUHAN dong…NIKAH aja Non…dijamin lebih NIKMAT dan HALAL diridhoi sama ALLAH SWT

  33. Mentimun..,salah jj nich mau yg enak ko bgt,knp gx tlf gw ye..hehe

  34. Jah, parah kalou emang bener ye ilah memalukan daripada yang ketahuan asli begituan hehe..

  35. rame ya kalo yg beginian :lol:

  36. …WwwWKKKAKKAKkKkk…
    ada2 ajha ntu cwek…masak masturbasi pake mentimiun….??
    kayak ndak da jalan laen jha …!!!
    ihik…ihik…!!

  37. tu brta bner kga,, bo’ong kali

  38. ada” aja, emang mau bikin acar apa rujak he…he…

  39. Masukin ubikayu keluar nanti jadi Tapai

  40. hoax ya ??
    beritanya ko ga jelas siy (ga ada tanggal kejadiannya)

    kunjungi http://army-as.web.id berisikan coretan – coretan dari keseharian saya

  41. wkakakakakkak…

  42. aahhh….bikin penasaran aja. tapi kalo emang bener yac biar kapok aja tuc cewek masak ML ma mentimun……emang dah gak ada cowok lagi po….? he…he…

  43. hahaha namanya jg “blog rane-rame”
    yang penting eame,
    benar apa ga nya kan urusan nanti!
    wkwkwk . . .:D

  44. ckcckck …remaja sekarang..
    emang benar ya ,..cewek itu nafsunya lebih besar dari cowok ….mbak..mbak…kalo ngak tahan lagi ya weis nikah aja lah…dijamin lebih nikmat…karena asli dan original…
    hehehe ..;-)

  45. weleh.. aneh2 aja si gadis.. :P

  46. ada2 aja.., gosip kale..
    malah aku pernah denger ada yg pake singkong, lebih parah lg ada yg bilang pake bohlam TL… ^_^

  47. jah nanggung amat pake timun, sekalian aja kentongan siskamling wkkkkkkkkkkkkkk :D

  48. nap gak pake duren aja…wakakakak

  49. wakakakaka… ebad ebad…

    coba pake remot tv ajah, biar sekalian bisa ganti channel TV,

    ato sekalian ajagh ‘anu’ nya untuk pembuka tutup botol, kan keren…

    tluup… poooohh…

  50. Di tempat saya juga pernah kejadian. Seorang gadis masturbasi dengan bola lampu 5 W, saking kuatnya sedotan, bola lampu itu masuk ke dalam kemaluan. Korban sempat dilarikan di Puskesmas terdekat, untunglah bisa diselamatkan. Dan lebih untung lagi, bola lampu itu tidak pecah, tidak bisa dibayangkan apa yang terjadi jika pecah.

  51. Wah…wah…wah…..

    pasti waktu pas mastrubasi dia bahagia banget….

    uenaknya gila-gilaan…

    tapi sayangnya gak happy ending….

    besok cobain lagi deh non, gak papa kok.

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  52. Harusnya saat kejadian itu langsung dipanggilkan pak Kancil aja. Dia kan ahli banget soal mentimun.

  53. ASTAGAKUDA…

    BIKIN GUE NGAKAK TAU GAK!

    WKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA

    BAGI KALIAN PECINTA DUNIA TARUNA AKMIL
    SILAHKAN MAMPIR KE BLOGKU..

    http://www.smago2007.wordpress.com

    thanx

  54. Pingin hemat BBm lihat informasiku disini

  55. Pingin hemat BBM lihat informasiku disini
    http://hrpy1971.wordpress.com

  56. pinter yg punya blog..
    agar rame dilihat bikin hal seperti ini…
    dulu tahon 1984 juga pernah kejadian dibukittinggi isu seperti ini…
    btw.. salut aja bikin isu…
    tapi ingat bro..hukum karma berlaku loo..
    salah2 ntar sodara sendiri kejadian..berabe

  57. kok mentimun sih?? kluarny kn acar. . . .
    mendingan pake singkong. . . . .
    kluarnya kan jadi peyem. . . . .
    (mkanan khas bandung)

  58. lha piye toh????
    anak zaman skrg
    kok pake timun???
    mang yang jual viagra da habis stoknya???
    ckckckckckck…..
    biar menjadi pelajaran buat kita semua
    jadi jangan pernah make timun lagi…oke

  59. Wah payah ikk,, buat pengalaman generasi muda, mw enak?
    Nikah donk..
    Jangan jorok gitu.
    Buat cew2 jangan ditiru di rumah yacH :-)

  60. Coba pakai gambas atau pare, kan konturnya agak bergelobang…..
    Mending minta tolong sama tetangga daripada dapat risiko, he…he…he…
    Salam dari tenggara kalimantan, http://www.imisuryaputera.co.nr

  61. Makin edan aja dunia ini…
    Salam kenal mas,
    saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja di blog saya http://chualim.wordpress.com yg berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 mas. Thanks

  62. ha.ha..ha.20x

  63. Kayanya punya laki2 g berguna lagi…:-(

  64. Kenapa nggak pakai tiang listrik aja?????

  65. wakakakkkak,,, ada2 aja deh,,, hhahahhaha

  66. wakakakaakakaka..kalo beneran tolol

  67. ada-ada saja

  68. ahh… dunia makin gila atau emang makin ga jelas!

  69. Jjr aja gw jg sering masturbasi tp pke jari, prnh pke timun tp ga muat…

  70. wah..wah…gak bener tuh , kenapa gak sekalian pake aqua galon aja, hehehe…

  71. Walah.. ada lagi… dlu pernah baca d majalah forum ato apa ya, lupa. pake senter yg dri bhan logam, trus tutup yg buat batu batrenya ketinggal! cz enak diputer2 kalik ya, eh2 tutupnya malalah copot d dalem.

  72. Kasihan sekali gadis itu. Ketimun untuk dimakan bukan disimpan di kemaluan. Solusinya mari nikah aja lebih asik khan. hehehehehe
    Sekalian salam kenalan yuk kunjungi http://www.gsfindonesia.wordpress.com dijamin dapat info yang menarik.

  73. aduh, ternyata beritanya masih simpang siur.

  74. masak sih….

  75. duuh…mentimun????
    tambah wortel…baru jadi acar tu….
    lagian,gada kerjaan ja.

  76. Hi. . . 3x ya untuk kedepannya, Masih ada Cara lain kok. Untuk melakukan Gituan yang aman kok.. .
    Misalnya, Pkai Alat BAntu Sexs yang terjual si SEX’S Shop. .

  77. Pengin tau obat kuat buat cowok yg paling hebat, yaitu timun dan kratingdeng…. gimana cara pakenya… kalo timun persis kayak kasus diatas, kalo kratingdeng ya diminum lah… coba deh 3 jam juga bisa tuh wakakakakak……

  78. demi melampiaskan hasrat masuk RS??
    moga dia cepet sembuh deh…

  79. mendingan,,untung gak penis cowonya yang ketinggalan di lobang buaya si cewe ^_^

  80. isu atau bukan,, gue geli banget baca postingan ini.. hihi

  81. haqhahaha
    lucu bet tuh berita. untung ketimun bukan salak….

  82. Makanya kalo udah kebelet banget, para abg mendingan kawin aja yang bener. Banyak kok stik nganggur.

  83. Haaaaah gila bener. Mending pake sepatu aja anti patah. Non, timunnya dinikahi sj, dan gk perlu dikeluarkan dari anunya non okey.

  84. Haaaaah gila bener. Mending pake sepatu aja anti patah. Non, timunnya dinikahi sj, dan gk perlu dikeluarkan dari anunya non okey. Non, penis pcr kamu udah gk bisa ngaceng(ereksi)hehehe lagi ya, nyatanya non pake timun. Non, tak kasih ide aman, nikmat super jumbo pake kepala gajah+gadingnya sekalian.

  85. wah…wah…wah…
    sekarang memang sudah jaman edan ya….
    sudah lupa mana mulut mana itu…
    klo mau rujakan makannya pake mulut non.bukan pake itu.
    lagian kalo mau begituan kan ada accessoriesnya sendiri.

  86. Pantes aja pedagang sayur keliling ketimunnya suka hilang mendadak…

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  87. Terlepas dari bener tidaknya berita ini, harusnya diambil hikmahnya ja. Tapi ya lucu jg ha….ha….

  88. wah.. mang gmn tuh ngongkek ongkek timun di vaginanya sampai patah gitu…. ?

  89. wah serem, malu berat pastinya

  90. Ketimun msk, kluar jd acar… Kalo ubi ketela yg msk, bs jd tapei ne…. Whueueue..

  91. itu beneran pa???
    ihhh geliii….
    cew msh muda kok ngelakuin hal yg geto seh?
    ampon dech….

  92. ampunn..deh?

  93. wah sekalian aja tuh timun lilitin pake kawat berduri biar tambah hot gtu. . .

    wakakakkakakakak…

  94. busyet kalau yang ginian sih yang koment membludak.. :)

  95. hiiiii….. awa awa wae nya’ serem bgt walaupun nga’ ketinggalan di dalam kan bisa infeksi bkn tempatnya. dasar mudah mudahan nga’ ada yg nyontohin yaaaa

  96. gak sakit tuh ?

  97. biarin geh yg pntig kan kapok,yg asli aj bnyak pain pki timun

  98. kirain beneran terjadi… rupanya cuma isu

  99. semoga dia diampuni oleh Tuhan ….Amiiin

  100. Astaghfirullah… knapa ga direbus dulu timun nya?

  101. coba kalo timunnya pake KONDOM, pasti lebih aman…

  102. Ada2 aja kejadian jaman sekarang…

    (http://nurafifah06.student.ipb.ac.id)

  103. cwek knp anda mlu mengatakan masturbasi wlo dg bji sndr x pn. Pdhl itu hal yg wjr krn seorg nrmlssi.

  104. wah kalau seperti itu ya kasian bener gak bisa kencing kali…

  105. emang dasr permpuan sintingggGgGGGggGggggGGGGGGGGGGGgGGG

  106. salam kenal saya rina.. bagi pengalaman aja, saya suka masturbasi, kalau sudah hasrat tinggi apalagi abis nonton bokep, langsung deh saya masturbasi.
    dulunya suka pake jagung yang tua, enaak banget rasanya, sampek keluar berkali kali, lemes, dan akhirnya bisa tidur pulas.
    sekarang saya pakai dildo yg dijual di sex shop, jaga kebersihan lah, gak suka punya laki laki yg kecil dan bikin saya hamil, apalagi yg penyakitan.

  107. iini juga ada cerita menarik tentang masturbasi, saat seorang gadis masturbasi pakai pisang, karena kurang besar baka di bungkuslah pisang tersebut pakai pita kaset, karena keenakan pita kaset tersebut ketinggalan di dalam kelamin, tapi apa yang terjadi saat pita kaset tersebut di cabut, keluarlah bunyi lagu miliknya ebit g ade : perjalanan ini terasa sangat menyedihkan

  108. hahahhaha..
    dari pada timun mendung punya aq aja yang dimasukin ke situ….

  109. yang benar saja tuh masak masturbasi pakai mentimun,apa gak sakit di dalam memeknya ya.

  110. aduh kurang kerjaan nh orang …
    wkwkwkwkw….
    dunia makin ghilla…



  111. “Pengen dong tapi aku enggak tahu caranya

  112. [...] Sumber Motivasi bagi Aming Telah Pergi untuk SelamanyaAgar Anak Biasa Berterima KasihDajjal dalam hadisTuhan, terima kasih untuk …Patah Waktu Masturbasi, Mentimun tertinggal di Kemaluan [...]

  113. [...] Motivasi bagi Aming Telah Pergi untuk SelamanyaApakah Jamaah Tabligh Gerakan SesatWanita KarirPatah Waktu Masturbasi, Mentimun tertinggal di Kemaluan .set-header:after{ background-image: [...]

  114. berita bohong tuh, vagina diciptakan sedemikian rupa, benda asing spt mentimun nda mungkin bisa tertinggal di dalam,,,, coba aja, secara alami vagina akan bereaksi mengeluarkan sendiri.

  115. .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok…

  116. Kenapa gc pke ASS roda truk aja? Khan lebih besar N kuat, gk bakalan patah deh…..

  117. Maasa ML nya gtuan,,,, Jngan coba2 Di bawah umur 17 tahun menggunakan bahan/ benda yg di masukan ke ANU,,,,,,,,

    sekalian jha Botol kaleng Coca cola Mantapppppp
    Sudah TAKDIR lah yank menjemput nya

  118. Q jg pnh pke jariii och nikmat bgtt…

  119. wauuuu….aaachhhh….yessss my god..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: