Hantu di konser D’masiv, (di PTC Entrop, Jayapura)

Penampilan D’Masiv salah satu band lokal yang sedang naik daun memang tidak jarang membius para pendengar dengan lantun-lantunan lagu mereka. Konser-konser band inipun di berbagai kota di Indonesia sering dipadati oleh penonton dengan dominasi anak-anak muda penggemar D’Masiv.

Namun ternyata bukan manusia saja yang menggandrungi D’Masiv, pada konser mereka PTC Entrop, Jayapura pada tanggal 11 Februari 2009 kemaren, salah seorang pengunjung tanpa sengaja merekam adanya kehadiran sosok hantu pada konser Band yang terdiri dari vocal Rian, Bas Rai, Gitaris Kiki, Rama Gitaris dan Why dram ini.

Penampakan sosok misterius ini terekam secara tidak sengaja dengan kamera handphone, dimana tampak sosok perempuan bertubuh besar berpakaian putih berdiri di salah satu sudut panggung tepat di belakang Rai, pemain bass D’Masive.

Sosok hantu wanita yang terekam video kamera handphone ini baru disadari seminggu setelah konser D’Masiv di Papua tersebut dan sekarang beredar luas melalui ponsel ke ponsel di kalangan masyarakat Papua.
alo ada yg punya videonya upload dong please….

2 Tanggapan

  1. saya mau bukti nya apakah benar ada hantu pada saat d.masiv konser di jayapura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: