Ada Babi Berkepala Manusia


WARGA Kelurahan Naibonat, Nuta Tenggara Timur, Jumat ini heboh. Soalnya, ada seekor ternak babi milik Pak Roreju Dakarmo, warga kelurahan itu, beranak babi berkepala seperti kepala manusia.Babi mungil itu memiliki bulu putih dengan berat 1,5 kilogram. Kalau muka, hidung dan lidah babi itu mirip manusia, namun suaranya lebih mirip monyet. Lebih unik lagi anak babi berkelamin betina tersebut memiliki dahi layaknya dahi manusia serta memiliki pusar di atas kepalanya. Informasi yang diperoleh dilapangan, proses pembibitan babi itu terhitung 10 Oktober 2007 silam, Ini artinya, babi ini berada dalam
kandungan induknya selama 3 bulan, 21 hari. Babi aneh ini memiliki 12 saudara yang dilahirkan induknya. Namun ke 11 saudara-saudaranya berfisik normal sebagaimana lazimnya seekor babi.


“Selama saya pelihara babi, sejak saya masih di Timor-Timur, karena saya eks pengungsi Timor Timur, baru kali ini saya alami hal seperti ini. Saya tidak mengerti apakah ini adalah tanda-tanda jaman atau tanda-tanda alam,” kata Dukarmo si pemilik babi berkepala manusia ini.

Cuma buat sekedar INFO ajaYach…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: