Spiderman Masuk Islam….

Kalangan selebritis Hollywood yang terkenal dengan dunia gemerlapnya ternyata tidak membutakan mata seorang Peter Parker. Siapa yang tidak kenal Peter Parker, Seorang Super Hero pembasmi kejahatan, yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan. Seorang tetangga yang baik ! Berdasarkan hasil jepretan Papparazzi, yang identitasnya dirahasiakan, ternyata Peter Parker ketahuan sedang melakukan sholat. Untuk menutupi identitas keislamannya, sengaja Peter sholat dengan menggunakan kostum Spidermannya.
“Saya belum tahu bahwa Peter Parker seorang muslim” begitulah komentar sahabatnya Harry Osborn(http://en.wikipedia.org/wiki/Harry_Osborn) . Namun setelah diminta keterangan lebih lanjut Harry menolak dengan alasan itu masalah privacy sahabatnya dan ia tidak berhak untuk turut campur.
Namun demikian hasil jepretan papparazzi tersebut sangat mengguncangkan dunia perfilman Amerika. Gosip panas tersebut beredar di internet mengalahkan krisis ekonomi yang terjadi di Amerika. Sebagai seorang mualaf dalam foto tersebut Peter terlihat sedang mendirikan sholat lima waktu.

Sementara pihak keluarganya terlihat menutup diri dengan gosip tersebut. Bibi May (http://en.wikipedia.org/wiki/Aunt_May) satu-satunya kerabat yang paling dekat pun tidak terlihat di rumahnya. Sementara puluhan wartawan sejak kemarin malam terlihat sibuk menunggu. Seperti berita panas dan heboh, tentang penangkapan seorang jaksa yang memeras bupati di Gorontalo, para wartawan sibuk mencari narasumber dan mengambil gambar kondisi rumah Bibi May tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar Mary Jane Watson, kekasih Spidey, terdengar shock mendengar berita tersebut. Gadis manis, yang cantik tersebut terdengar sangat stress sehingga jadwal manggungnya ikut tertunda. Sensualitas Mary Jane Watson memang kerap menjadi pemberitaan publik. Gosip terakhir kekasih Spidey ini, adalah hubungan gelapnya dengan seorang penguasaha kaya raya dari Arab. Berita tentang foto pornonya juga beredar di berbagai majalah di Amerika. (http://en.wikipedia.org/wiki/Mary_Jane_Watson) Sampai dengan berita ini diturunkan belum ada satupun pihak kerabat yang mau memberikan pernyataan tentang gosip terbaru tersebut.__________________

[Image: spidermanislam.jpg]

3 Tanggapan

  1. baneran g nih…..

  2. wah dah keduluan nih. padahal kemaren udah dapet fotonya.
    Tiap hari dulu saya naik itu mas

  3. silaturrahmi blog …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: