Misteri AREA 51 Akhirnya Terungkap & Obama Akan Beberkannya(TOP SECRET AREA INFO)

PerTama-Tama ada orang bertanya apa sieh itu area 51 ?

Area 51 merupakan fasilitas pengembangan dan pengujian militer yang sangat rahasia (top secret), yang dioperasikan oleh angkatan Udara Amerika Serikat. Area 51 berlokasi di dalam daerah pelatihan dan pengujian Nevada . Lokasi Area 51 berada di Lincoln Country berjarak 115,5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas berkisar 103 kilometer persegi.

kenapa diberi nama “area 51” ?

sebutan area yang bernomor 51 tsb kebetulan terletak di grid 51 pada peta Nevada , ada pula yang mengatakan angka 51 berasal dari klasifikasi dari suatu BOM yang bernomor 49 , 50, 51, 52 dll , sehingga disanapun terdapat Area 49 , Area 50 , dst.

[Image: photo51.jpg]
truz buat apa dibuat “area 51” ?

Area 51 didirikan pada tahun 1955 yang pada awalnya diperuntukkan melakukan pengujian pengembangan pesawat mata-mata Amerika Serikat Seri U-2 yang baru diciptakan.

https://i0.wp.com/www.aerospaceweb.org/aircraft/bomber/b2/b2_06.jpg

Setelah U2, datanglah serangkaian jenis percobaan pesawat2 canggih, misalnya suatu proyek yang disebut Proyek Hitam (Black Project) yang terdiri dari pesawat seri Blackbird, seri Stealth Fighter dan seri Stealth Boomber.

[Image: sr-71_1.jpg]

Seri Blackbird merupakan kelanjutan dari seri U-2 yang dimulai tahun 1962 dengan rancangan tipe A-12 dan SR-71. Sebagai contoh, tipe SR-71 memiliki kecepatan jelajah mencapai 3500 km/jam dengan ketinggian efektif jelajah 4830 km.

Seri Stealth Fighter merupakan pesawat tempur siluman pertama yang dirancang pada akhir tahun 1970-an. Pesawat ini sangat baik sekali beroperasi di malam hari. Tipe yang sangat dikenal adalah F-117 Nighthawk. Seri Stealth atau siluman merupakan suatu ide agar pesawat terbebas dari pantauan radar. Kecepatan jelajah pesawat ini berkisar 1040 km/jam dengan ketinggian yang baik sejauh 2110 km. Prestasi operasinya telah diperlihatkan pada perang teluk dan masih ditugaskan untuk melaksanakan target-target yang telah matang.

Seri Stealth Boomber merupakan kelanjutan pesawat siluman dari Seri Stealth Fighter yang telah dikembangkan secara luas. Seri pesawat siluman yang dikenal ini adalah tipe Black Manta dan B2. Daya jelajah lebih cepat dan lebih susah ditangkap radar dari pada seri Stealth Fighter. Walau pun demikian, strategi penyerangannya masih tergantung pada informasi dari target.
[Image: photo51.jpg]

Area 51 Long Range Shot

Nah,kalau sudah jelas asal usul dan kegunaannya , mengapa tempat ini masih dikatakan penuh misteri?

Tanpa menambahkan soal fenomena-fenomena langit yg aneh disekitar Area 51, keberadaan lokasi tsb sudah amat sangat aneh.
Ribuan orang sudah mengamati tempat itu ( dengan menyelinap atau dari jarak jauh ), bahkan foto satelit memastikan keberadaan tempat tersebut.Tapi pemerintah AS dengan tegas menyatakan ” Area 51 tidak ada ”
Tidak ada dalam laporan keuangan resmi, dalam anggaran belanja pemerintah federal, negara bagian, angkatan bersenjata atau apapun.Bahkan Kongres AS tidak pernah mendapat laporan keberadaan lokasi tersebut.

Tapi sudah menjadi pengetahuan publik AS ( bahkan seluruh dunia ) bahwa areal itu eksis!!

Fenomena Area 51 yg penuh teknologi mutakhir ( khususnya teknologi pesawat terbang ) tapi tidak pernah diakui pemerintah walau sudah dikenal secara amat umum ( bahkan lewat film2 ) itulah membuat berkembangnya berbagai isyu atau pendapat mengenai ‘phantom government’, ‘C-theory’ hingga yg paling sensasional adalah teori ‘Alien government’.
Area 51 sebagai pusat riset dan uji coba teknologi2 paling canggih AS ( dunia ? ) sempat diisyukan sudah dipindahkan ke suatu wilayah di Utah.
Tapi jelas dalam hal ini tidak ada sumber yg bisa memastikan mengingat para ‘watchers’ ( orang2 penggila misteri soal Area 51 ) masih sering melihat fenomena2 aneh dilangit sekitar areal tsb ( cahaya, pesawat tak dikenal, dll ).

Menurut desas-desus yang beredar , AREA 51 selain digunakan sebagai pusat penelitian dan pengembangan senjata dan peralatan bagi Amerika , tempat itu juga terkenal sebagai pusat penyelidikan basis Extraterestrial dan UFO.
Mulai dari pandangan inilah kemudian AREA 51 melahirkan suatu teori Konspirasi tersendiri.
Dikatakan bahwa AREA 51 merupakan tempat yang digunakan oleh para Alien untuk menjalin suatu kerjasama dengan manusia.
Banyak saksi mata mengatakan ,fenomena-fenomena aneh di langit sekitar AREA 51 yang kerap terjadi di malam hari sangatlah aneh.
Jika cahaya-cahaya misterius yang berterbangan hilir mudik di langit area tsb adalah pesawat terbang , maka tidaklah mungkin mereka dapat terbang dengan formasi dan gerakan seperti itu.
Menurut salah satu saksi mata yang pernah (bahkan kerap) melihat fenomena-fenomena aneh tersebut mengatakan “‘Ini terlalu aneh , tidaklah mungkin sebuah pesawat terbang mampu berdiam diri sejenak di udara , kemudian dalam hitungan detik selanjutnya mereka telah berpindah tempat dengan sangat cepat secara vertikal maupun horisontal.”

Maka , tidaklah terlalu heran jika para “watchers” menyebut AREA 51 sebagai tempat untuk mendaratnya para makhluk Extraterestrial dengan UFO-nya yang ingin melakukan suatu persengkongkolan dengan manusia (khususnya para pekerja di AREA 51 dan pemerintah Amerika itu sendiri).
[Image: area51.jpg]

Banyak orang percaya, bahwa manusia telah berhasil menjalin kontak dengan para makhluk luar angkasa semenjak tragedi jatuhnya sebuah UFO di kawasan Roswell pada tahun 1947 (dikenal sebagai Roswell Incident 1947),namun sayang , hal ini masih terlalu ditutup-tutupi oleh Goverment-nya USA.
Seperti yang dikatakan oleh seorang Ufologist , Sean David Morton sebagai kepala Persatuan Organisasi Biologi atau EBE , bahwa peristiwa Roswell 1947 merupakan kontak pertama dan terpenting dengan para extraterestrial.
Dua tahun kemudian , dikabarkan ada Alien yang melapor pada tahun 1949 perihal tabrakan yang terjadi pada pesawat milik rekan mereka , namun kemudian Alien tersebut ditawan dalam suatu rumah dan dijaga dengan ketat.
Berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan oleh ahli Pictograph kepada Alien tsb, dan dari sana dipelajari bahwa mereka berasal dari sistem bintang Zeta Reticular.

Kemudian, pada akhir tahun 1996 , publik kembali dihebohkan dengan bocornya video AREA 51 : Alien Interviev yang kemungkinan besar dilakukan oleh “orang dalam”.
Menurut beberapa sumber, sebut saja “Victor” (nama samaran) , merupakan “orang dalam” yang mengemukakan bahwasannya pemerintah AS memiliki banyak dokumentasi dari kegiatan aktivitas Area tsb , salah satu dokumentasi yang diperolehnya yaitu berupa video dari Alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat.

Menurut pengakuannya , Victor mendapatkan salinan video tsb dari perekam video yang asli dan paling rahasia yang direkam pada Area 51.
Karena rasa kuatir yang teramat besar , maka ia tidak pernah mengakui sebagai salah satu pekerja di area itu , dan ia juga tidak pernah secara rinci menjelaskan dimana sebenarnya penyalinan video itu terjadi.
Ia tetap menekankan bahwa video itu didapat karena adanya “kebocoran data” yang terjadi selama perpindahan dari dokumentasi video secara masal saat dirubah dari analog video ke digital video.

[Image: alien3.gif]


klik disini utk videonya

Tapi setelah berpuluh-puluh tahun menjadi misteri, Area 51 akhirnya terkuak. Lima mantan karyawannya mengungkapkan aktivitas di fasilitas super rahasia itu, termasuk penyimpanan alien dan pembuatan ulang pesawat UFO. Area 51 merupakan institusi militer paling terkenal di dunia tapi keberadaannya sulit dilacak.

Kalaupun Area 51 nyata, fasilitas itu kemungkinan besar berada di 100 mil di luar Las Vegas di Gurun Nevada, bersanding dengan markas angkatan udara dan tempat ujicoba nuklir bawah tanah.

Lokasi itu bagi pendukung teori konspirasi sebagai wilayah bagi insinyur Pentagon dalam merakit ulang ulang UFO yang jatuh. Selain itu juga tempat penyimpanan Extra Terrestrial (ET) atau makhluk aneh yang dibekukan.

Pada 2001 acara Katie Couric mendapati 7% warga AS tidak percaya negara itu benar-benar pernah mendarat di bulan. Foto–foto yang diungkap ke publik dinilai rekayasa dan dibuat di gurun Nevada. Namun menyangkut Area 51 malah dianggap nyata, termasuk bisa dilihat dengan foto satelit dengan Google Earth.

New York Time akhirnya berhasil membuat laporan mengenai Area 51 berdasarkan pengakuan lima mantan karyawannya. Kolonel Hugh Slater, 87 merupakan komandan markas Area 51 pada era 1960 an. Edward Lovick 90 tahun adalah pakar yang selama 30 tahun menguji radar untuk pesawat terkenal, termasuk U-2, A-12 OXCART dan F-117.

Sementara Kenneth Collins 80 adalah pilot tes pesawat CIA. Thornton Barnes 72 tahun dan Harry Martin 77 tahun merupakan insinyur proyek khusus Area 51. Juga orang yang bertanggung jawab membangun wahana setengah juta galon persedian bulanan bahan bakar untuk pesawat mata-mata.

Collins pernah menerbangkan pesawat paling rahasia keluar dari Area 51 dengan kode nama OXCART. Pesawat itu dibuat oleh Lockheed Aircraft Corporation. Saat terbang di atas Utah pesawat mulai melintir dan jatuh ke bumi. Dia selamat dengan kursi pelontar. Setelah 46 tahun Collins baru diajak melihat kembali pesawatnya yang jatuh pada 2008.

Sedangkan Lovick merupakan ahli fisika yang mengembangkan teknologi siluman. Ia mengatakan fasilitas itu tidak selalu disebut sebagai Area 51. Atasannya, pembuat pesawat legendaris Clarence L Johnson menyebut fasilitas itu sebagai Paradise Ranch bagi orang yang mau meninggalkan keluarganya dan hidup di gurun Nevada yang ganas demi ilmu dan melawan negara jahat.

Lalu apakah ada UFO di Area 51? Selama bertahun-tahun misteri Area 51 dibawa pegawainya hingga ke liang lahat. Namun pengakuan Collins, Lovick, Slater, Barnes dan Martin tampaknya mengecewakan para penganut teori konspirasi.

Mengenai mitos perakitan ulang pesawat UFO yang jatuh, Barnes memberikan pencerahan. “Kami melakukan pembangunan ulang banyak teknologi luar, termasuk pesawat tempur jet Soviet MiG,” katanya. Pesawat MiG jelas–jelas tidak mirip UFO.

Lalu munculnya pesawat mirip piring terbang dari mana? Bentuk OXCART sangat aneh, tebal dan mirip piring. Bentuk seperti itu karena didesain untuk membawa bahan bakar dalam jumlah besar.

Pilot pesawat komersial yang melintah di atas Nevada akan melihat OXCART yang berbalut body titanium akan memantulkan sinar matahari. Apalagi dengan kamampuan bergerak cepat seperti peluru, tidak heran jika akan menyangka sebagai piring terbang.

dan kaTanya si presiden baru as yaitu obama bakal beberkan area 51 meskipun bnyak protes dari pihak institusi militer, seperTi yg dibilang oleh inilah.com.

Obama Akan Beberkan Area 51?

INILAH.COM, Jakarta – Apakah Barrack Obama akhirnya akan membuka file rahasia pemerintah AS yang berhubungan dengan UFO? Desakan membuka file UFO lebih banyak lagi, diserukan di International UFO Congress.

Peneliti UFO menilai sudah semakin banyak bukti, bahwa UFO perlu dibeberkan ke publik. “Apakah kita tahu apa yang terjadi di dalam sana (area 51), saya kira tidak,” kata pakar fisika nuklir Stan Friedman. Dia telah mencoba untuk memecahkan misteri UFO lebih dari 40 tahun.

Angkatan Udara AS merilis file UFO dari Project Blue Book beberapa tahun lalu. Tapi Friedman menegaskan, apa yang disebut memo Bollender dari AU yang meminta kasus UFO yang berhubungan dengan keamanan nasional harus “disimpan di tempat lain”.

Friedman mengatakan hal itu menunjukkan file UFO akan terus dirahasiakan.

Beberapa tahun terakhir exo-politic mulai muncul dan mendesak file UFO dibuka. Meskipun Obama menawarkan semangat keterbukaan, tapi untuk masalah UFO sepertinya masih tetap menjadi rahasia.

“Aku kira tidak akan terjadi. Pada satu hal dia dapat semua yang penting. Orang salah mengartikan Obama tahu segalanya. Aku kira ada yang disebunyikan dari dia,” katanya.

Saat UFO Congress desakaan untuk membuka UFO tidak bisa dibendung lagi. Selama beberapa tahun terakhir, berbagai negara juga sudah membuka file UFO.[ito]

Tapi yg penting SemoGa Allah tetap sLalu melindungi kita…

SumBer

-Forum bebas indonesiA bY sniper78 and ilhdaf (tentang ufo & area 51)

-inlah.com

-youtube.com

90 Tanggapan

  1. Semoga Allah mengahancurkan makar mereka semua…sebenarnya mereka bukan mau membangun..tapi MENGHANCURKAN DUNIA…

  2. Muslim percaya yang ginian? … ga lah… otak mereka terlalu jauh untuk mengerti hal-hal gini, paling-paling dibilang jin atau setan.

    • Eh mas ! Loe jangan sembarangan ama Muslim ! Kalo ngomong dipikir dulu dong! Kata-kata kamu itu berarti menghina pola pikir umat muslim ! Mohon segera anda tarik ucapan anda ! Dan segera minta ma’af ! Terima kasih.

    • betul yang namanya alien tu = jin

    • Yg jelas pihak AS meneliti & mau buat duplikat UFO agar kekuatan militer mereka tak tertandinggi…& area 51 itu pastilah benar adanya…

    • yg makhluk kayak ginian kt mesti dibuat percaya🙂 wong amerika aja ga pernah ke bulan koq, abad tekhnologi canggih koq amerika ga ngirim astronotnya ke bulan lg yah? muslim ttp ga akan percaya sm yg ginian, terlalu fiksi buat org normal…🙂 kalau anda2 percaya sm yg ginian silahkan…

      • ya iyalah ga dikirim lagi, kan udah terkuak semua yg ada dibulan. menurut saya ini semua masuk akal.saya pernah baca bahwa alien adlh makhluk masa depan yg berubah wujudnya krn beradaptasi dgn kondisi alam yg terus mengalami pemanasan global (saya lupa baca di blog mana).rasanya sangat mustahil jika hanya ada 1 kehidupan di jagat raya yang tak terbatas ini.

    • eh kelupaan nih… aku ada info besar buat anda2 sekalian…
      JANGAN JAUH2 KALO MAU PERCAYA ALLIEN DI NEGARA PAMAN SAM SANA… KITA JG PUNYA ALLIEN LOH… NAMANYA JENGLOT WKWKWKWKWK… PERLU DITELITI JG TUH SM ORANG2 PINTER PAMAN SAM WKWKWKWK…(sambil guling2an) wkwkwkwkwkwkwkw

    • wahh…
      mas, kta2 smpean kjam bnget…
      sya non muslim tp sya jg g trima klo smpean ngmong kyak gtu… nmanya mnghina tuh.. damai ja mas, g prlu kyak gni…

      trims…
      “slam prdamaian”

    • sori ktnggalan..
      pesan ini bwat yg nmanya USA tuh…

    • hahha..muslim mana tau yang ginian,,yg mreka tau cma cara bom bunuh diri…wkwkkwkw muslim copohhh

    • MAS USA ??
      SAYA TANYA …?
      TAUK GAK, APA YANG GAK ADA DI DALAM KITAB AL-QUR’AN ?

    • kristen anjing

    • Jangan SARA bisa kali,

    • heh monyet klo ngehina pikir-pikr dulu dong. loe pikir perfect kali apa yang loe percayain tuh hah.

  3. Top abis tulisannya. Ini baru cara ngeblog yang baik dan benar. Thanks informasinya gan. Mungkin sumber/referensi tulisannya juga bisa dicantumkan dalam bentuk link?

  4. hebatttttttttt

  5. wew , info yang sangat menariiiiik.
    yeadhi

  6. tuh benerkan alien emank ada!!!🙂

    btw, nice post, salam kenal
    http://reatheryan.co.cc

  7. hmm.. jadi penasaran gimana kelanjutannya..

    btw,, koq ada leonardo dicaprio juga ya di area 51?

  8. ah, ga jelas info2 yg kayak gini

    http://easyapartmentguide.biz

  9. nais inpoh gan!!!

  10. wew… ada ya?? huh.. ada baik ada buruknya nihh..

    gereggiseptino91.wordpress.com

  11. bagus sekali infonya…. saya saja sampai penasaran ada atau tidaknya….

    http://www.dodiksetiawan.wordpress.com

  12. itu alien ngomong apaan seh..?? ada yang tau ga?

  13. thx bnget ma infonya…

    lumayan menghibur…

  14. it’s a good info
    but is it true or just false?
    no one know

  15. Hah……………Alien!

    Masa ada Alien sich? Emang kaya apa wajahnya? Mungkin cuma rekayasa mekanikfisika ja!

  16. wah, pake main rahasia-rahasia segala

  17. Bisa juga nama area 51,didapat dari penulisan OUT51DER,yang artinya makhluk dari luar!yach,who knows..?!

  18. wah keren infonya

    kunjungi blog saia

    http://www.jadilahyangterbaik.wordpress.com

  19. wah info alien keren banget………..

    banyak alien gentayangan loh sekarang

  20. alien-alien itu bener-bener ada????
    hehehe

  21. kita harus tahu tentang kebenaran UFO
    coz the truth is out there

  22. wow.wow.wow.wow.sangat menarik..perlu di kuak lebih dalam lagi! menariK!

  23. Askum..
    wuakakakak… lg pada cari alien yah.. yah entar ta’ cariin.. mw buat apa sih… minta tanda tangan.. alien?

  24. tanya aja sama Roy Suryo !!!

  25. […] Misteri AREA 51 Akhirnya Terungkap & Obama Akan Beberkannya(TOP SECRET AREA INFO) PerTama-Tama ada orang bertanya apa sieh itu area 51 ? Area 51 merupakan fasilitas pengembangan dan pengujian militer […] […]

  26. terimakasih infonya

  27. Maha Besar Allah dengan sgala ciptaanNya !

  28. ingo bagus tu…antara percaya dan ga percaya sih tergantung kita sendiri lah

  29. Tapi meski kekuatan militer & alien di gabung..tetep aja di mata allah semuanya kecil…Allahu akbar…

  30. Assalamualaikum

    sekiranya anda mahukan info akhir zaman secara kronologi , biaodata dajjal , himpunan hadis muslim , pendedahan freemason .debat muslim dengan kristian .dll

    lawati blog kami tanya-ustaz.blogspot.com

  31. Mantap eh btw liat juga proyek rahasia amrik nih gw baca ada kaitan dengan transfer teknologi dari alien atau semacamnya tapi gatau bener apa engga, sekedar sharing aja, coba cari di google tentang “Project Woodpecker”

  32. Area 51 merupakan suatu area dimana akan terjadi kominukasi antara manusia dan dajjal, karena dajjal mempunyai teknologi lebih canggih dari manusia dan kemampuan nya juga, umat manusia waspada pada tanggal 20-10-2010, hati-hati akan ada suatu fenomena yang sangat mengejutkan dan luar biasa. Ini sudah direncanakan dari 100 tahun lalu.

  33. audio n videonya palsu.kerjaan orang hollywood. pembohongan publik !

  34. hemmmmmmmmmmm

    manusia alien
    berarti MIB(men in black) ada dong??????????????

    SERU………………

  35. tapi napa kok videonya gelap2 gitu…………

    coba klo terang n detail

    hemmmmmmmmmmm

    seru juga

  36. semua ini berawal dari kejadian di rosswel new mexico 1947 2 taun setelah kita proklamasi………..

    hebat juga klo ampe sekarang masi ada klanjutan ceritanya.

  37. kira2 masih ada nggak tempatnya sekarang ini ?

  38. Ada kelanjutannya ga gan?? yg kya gini2 yang buat imajinasi baca novel or komik jd makin seru!!

    Nice2…. buat FUN aja , bener ga??

  39. dibilang ga ada BANAYAK BUKTINYA…
    hadist al-qur’an jelas bilang itu ga ada, tapi mau di sangkal bagaimana… ?? jagad raya dangatlah luas, jarak antara bimasakti dengan galaksi lainya sangatlah jauh, dan gak mungkin kita menuju ke sana.
    biarkan kita lihat misteri ini… dan tanpa merusak iman….

  40. Hwe ……….
    teknolongi and religion does not run parallel, broooo,,,,,
    um … yes wonderful, bright people, the
    you believe there is a genie or a ufo ….? or envious brain minkin not able to get there till kepikirin times “

  41. ALLAH SWT hanya menciptakan jin dan manusia sebagai penghuni dunia ini selain hewan dan tumbuhan…..terus ALLIEN itu termasuk jenis apa….?
    jika ALLIEN termasuk dr bangsa jin….mengapa ia bisa di otopsi…….?

  42. kenapa alien ke bumi

  43. beritanya itu sedikit menyimpang,percaya nga percaya saya pernah kerja di area tersebut sebagai teknisi mesin jet,sebelum kerja di situ saya kulia di america di salasatu universitas ternama di bidang mesin pesawat (aircraft engines)lalu saya di panggil kerja di tempat tersebut disana hanya tempat pembuatan pesawat tempur dengan tegnologi tinggi tidak ada yang namanya alien memang pernah ada pembuatan pesawat yang mirip piring tapi itu untuk pembuatan film dan dikerjakan di holliwod karnah waktu itu ada sutradara yang datang dang ngobrol sama pimpinan saya dan saya dan 12 orang teman saya di suru buat pesawat yang mirip piring,pesawat tersebut tidak pake mesin terbang hanya membuat body dan interiornya disana juga sayalihat pembuatan manusia alien dari bahan karet slikon adajuga dari lilin dan isi dalam organ tubuhnya sayalihat dikasi organ tubuh sapi.jadi saya katakan di sana tidak ada pembuatan atau pangkalan alien dan mamanya bukan area 51 dan gambar tempatnya tidak segitu dan uji coba pesawat tidak dapat di saksikan oleh siapapun hanya pejabat setempat dan jarak pantauan radar di sekitar area 2000 km dan ada camera pengawas tersembunyi dan tak mungkin dapat di foto dari jarak segitu fotonya saja beda di sana banyak pohon dan antena yang sangat tingi nah kala tidak percaya tanya sama BJ.HABIBIE dia pernah kesanah mendesain mesin pesawat belia minta saya untuk ikut ke indonesia tapi saya masi terikat kontrak hinga sekarang,memang siapapun yang kerja di area tersebut tidak boleh pulang atau keluar dari area tersebut kecuali cuti

    • ngakak gw baca komen ne orang, silahkan rahasiamu bawa ke liang kubur.. ngaku intelek tp nulis komen ajh acak kadut wkwkwkw..

  44. aku jg dh lma heran sma area 51 knp hrus serahasia itu klw cma tmpt pmbuatan pesawat

  45. saya pikir .. di alam semesta ini bukan hanya manusia saja yg hidup… alam semesta itu luas .. gak tejangkau jarakny.. klo bilang alien ada ato ga .. saya sih percaya aj ..

  46. Alien benar ada karna tata surya begitu luas tapi anusia asih saja terus eneliti tentang ada atau tidaknya mahkluk hidup di mars, karna di Al-Quran jga di sebutkan Allah menciptakan mahkluk hidup di darat dan udara, manusia qt di darat yang di udara cuma Allah yang tau..

  47. zeta reticuli ?? bintang di galaxy mana tuh ???
    oh iya aq mao tanya nih, apa ada hubunganya area 51 dg segitiga bermuda ?

    mohon jawabanya sob, thanks .

  48. kunjungi http://nordicz.blogspot.com/
    nmyak info dsna😀

  49. Catholic for better living…tiada nama lain di dunia dan langit! Hidup selamat dan hidup kekal..hanya dalam nama TUHAN YESUS (ISA ALMASIH) alkitab,al-quran semua mengakui bahwa isa almasih yg akan mengadili orang hidup dan mati dan satu2 nya allah yang menjelma menjadi manusia untuk menebus dosa manusia!! Kenapa juga kristiani di benci di indonesia? Hahahahahah…sadar oi..sadar!! Mau masuk surga gak u?gereja dibakar-bakarin..sadar oi…

    • jangan promosi agama kita donk bro ==”

      • 🙂, syirik, menyembah tuhan selain Allah SWT adalah sebesar-besarnya dosa.. dosa besar atau tidak akanlah diampuni selain syirik..

        kami muslimin hanya mengatakan, keputusan ada pada saudara.. peace😉

    • agamamu-agamamu dan agamaku-agamaku,gk ada kok yg benci golongan tertentu,itu hanya org aja yg mau mengganggu kerukunan umat,

  50. setuju sama komentar di atas

  51. GA JELAS BLAS GA PNH KTM ALIEN AE OMONGANE MEKITIK
    BUSIHIT
    DERAJAT MANUSIA LEBIH TINGGI DI BANDING MKHLUK YANG LAIN

  52. PIKIR DONK KALO ADA GINIAN.. KALO MEMANG BENER ADA GAK USAH DIPIKIRIN… DI ALKITAB/ APAPUN GA ADA YG NYEBUTIN DINOSAURUS KAN? TAPI BENER2 TRUE STORY KAN? ALKITAB DAN SEJENISNYA AJ SUSAH DIMENGERTI… APALAGI URUSAN LUAR BUMI… SAYA TIDAK MEMIHAK KE KRISTEN ATAU ISLAM ATAU ADA ALIEN ATAU KAGAK…

  53. Area 51 pernah dijadikan tempat syuting pendarat manusia di bulan. Semestinya semua tahu dengan “Teori Konspirasi” ttg pendaratan di bulan yg notabene dijadikan sebuah momentum kemajuan peradaban manusia khususnya Amerika; dan ternyata hanyalah animasi belaka. Area 51 juga tempat berlangsungnya “Project Blue Beam” Project Blue Beam adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Terdiri dari sebuah rencana untuk menciptakan sandiwara-buatan mengenai “Kedatangan Kedua Isa A.S ke bumi untuk mendirikan sebuah “satu agama dunia” yang dikendalikan oleh Tatanan Dunia Baru. Caranya adalah dengan ‘pertunjukan angkasa’ . yaitu gambar holografik yang diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Test simulasi ini sering disebut penampakan UFO atau “piring terbang” oleh orang awam.

  54. area 51 alamatnya dimana sih RT berapa Nomor rumahnya berapa , Kampung mana?

  55. protestan dan katolik tuh agama yang bodoh dan bisanya cuma ngomong doank,salam fuck,hahahahah!!!!!!!!!

  56. ILMIAH tidak sama dengan AGAMA
    AGAMA tidak sama dengan AGAMA LAINNYA
    so.. kenapa dicampur sari gitu ngomongnya, bakalan runyam urusannya mas.. thks

  57. agama adalah buah dari pohon ilmu pengetahuan……, smkin dlm kita plajari ptunjuk agama dgn niat baik dan hati yg tulus, jujur sharusnya smakin byk ilmu yg kita dpt paling tidak buat diri kita sendiri….slalulah kita memohon ampun kpd tuhan… sbb stinggi apapun ilmu kita, hakekatnya hanya utk lbih bersyukur krna smkin mngrti kbesaran Tuhan kita….bkn smakin sombong apa lg mnghina …smoga tuhan mmberikan ptunjuk buat kita smua ….

  58. wah…!!percaya gak percaya aku nih

  59. asik juga yah, cukup menghibur.bdw gue sempat dengar banyak alien berkeliaran lho,ciri-cirinya botak,kecil,bisa tembus dinding, banyak uang lagi.banyak orang menyebut jenis alien ini dengan sebutan”TUYUL” wkwkwkwk

  60. saya habis lihat area 51 secret di national geographic, area 51 sebenarnya berasal dari titik kordinat nevada yg asli,lalu U2 adalah proyek pertama area 51,dan blackbird adalah palsu,sebenarnya blackbird adalah oxcart

  61. Untuk orang kristen atau yg mengaku Yesus adalah tuhan kalian, coba kalian tunjukin atau sebutin satu surat aja yg menyebutkan bahwa YESUS berbicara bahwa “Aku ada adalah tuhanmu, maka sembahlah aku”

    Jika memang ada, coba kalian sebutkan🙂

    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: