[pic] Kereta Api Masuk Kampung

[Image: kereta2ou6.jpg][Image: kereta3xv6.jpg][Image: kereta4hj4.jpg]

iNi kah wajah kereTa api indonesia…

32 Tanggapan

  1. mas ini kejadiannya dmn?

  2. di daerah mana nih. kaya gini…

  3. Keliatannya ini di daerah Pasar Turi Surabaya ya?! Jalur yang mau ke Pelabuhan Tanjung Perak??

  4. Atau yang ke arah Stasiun Sidotopo Surabaya??

  5. kenthir tenan, kereta masuk kampung. mau fear factor kali…

  6. edan tenan! mau fear factor kali..

  7. Setelah investigasi, ini ternyata di daerah dekat jadi Balai Yasa Jogja. Sebenernya ini bukan jalur KA reguler yang setiap hari ini di lewati KA. Hanya KA yang mo ke bengkel. Jd ya…pasti jalannya pelan-pelan gitu loh?!

  8. wah kalo jadi tempat maen film bagus tuch…adegan di kejar2 kereta api…hehe ^_^

  9. Benar2 pemandangan yang eksotik

  10. ngga ada gambar lagi ya…

    bagus tuh gambarnya..

  11. Kalo anak kecil gelantungan di kereta bagaimana tuh

  12. photoshoped

  13. itu di jogjakarta bro………….

  14. bagus gambarnya….

  15. itu mah lokomotif baru tes dari balaiyasa jogja.

  16. waaahhhhhhhhhh,,,,, ya ini uniknya kereta api… mau masuk mana aja g ada kwtir asal ada relnya…. klo bisa dipostingkan gambar yang kaya gini,,, yang relnya tdak wajar tempatnya…hehe

  17. wah mantab bgt.. gmn bsa tidur ya kalo tinggal di sana…

  18. antar jemput ke sekolah lhoo …
    hahhahaha
    gratis tinggal nebengg …

  19. hebat ya kereta api ada di depan rumah….tambah lagi donk gambar nya,,,yang ini ,,,sip bner dah,

  20. wah…bagus sekali,kaget saya melihat ini…jogjanya dmnnya tuh…!!! keren banget deh bwt penduduknya di skitar rel gk terganggu,ati2 pak manisis kalo lewat situ..

  21. sebaiknya jalur rel KA tersebut di NON AKTIFKAN carilah jalur KA yang lebih aman sesuai dengan ketentuan dari pihak PT. KAI…sebelum jatuh korban jiwa dari masyarakat. Ok Bapak Direktur PT. KAI saya yakin ada solusi yang baik serta bijak untuk masalah tersebut. jangan bikin malu wajah perkereta apian Indonesia dengan dokumentasi tersebut.

    • Tidak bisa.
      Itu adalah rel milik PT.KA sendiri yg vital karena terhubung dengan bengkel(Balai Yasa) PT.KA yg jd jalan keluar-masuk lokomotif.
      Yg bersalah adalah penduduknya, ngapain bangun rumah n tinggal disana. KA yg lewat kecepatan sekitar 10 km/jam.
      Ingat jalur ini udah ada 1910-an yg didirikan oleh Nederlansch-Indie Spoorweg Maatschappij, saat itu disekitar bengkel n rel tsb masih lahan kosong.

    • Yang salah itu yang tidak benar,

  22. Itu adalah kejadian biasa, g usah pada lebay blg edan ato kentir ato malah bilang dinonaktifkan.

  23. fhoto nya keren abis sampai_sampai aku terkaget2 ngeliat nya

  24. klo blh tambah gambar nya yang lebih banyak lagi.

  25. bisa ga fhoto nya di tambah lebih banyak lagi,,,???

  26. benar2 pemandangan yg lucu dan unik

  27. enak tu,,,, bisa lgsung trun depan rumah

  28. Wew mantab dah

  29. lebih baik jalur itu di non aktifkan walaupun jalur itu milik pt.kai karena sangat membahayakan warga masyarakat di daerah itu karena jaraknya hanya beberapa meter dari rumah warga, apabila ada anak2 yang bemain di situ atau pun lengah sedikit akan menimbulkan korban jiwa..

  30. 10 km/jam mah direm langsung brenti kali?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: