Amazing! Payudara Terbesar Di Dunia…!!!!

[Image: bigboob500.jpg]
Guinness World record memberikan predikat kepada Norma Stitz, 30, sebagai wanita pemilik payudara terbesar di dunia. Wanita asal Atlanta, Geogria itu mengatakan payudara yang dimilikinya adalah alamiah tanpa bantuan operasi.

Norma menyadari dari hampir semua pria yang ditemuinya, para lelaki pasti terperangah melihat payudara berukuran 67 itu. Ia menyampaikan kegelisahannya mengapa kaum pria enggan tidak ada yang tertarik dengannya seperti dikutip Thesun, Senin (11/05).

Apapun perlakuan yang diterimanya, Norma tetap tampil percaya diri melenggang kemanapun. Ketika ditanya apakah ada keinginan untuk mengecilkan diameter payudara, ia berkata, “are you crazy? Aku begitu menyukai payudara ini dan membuat hidupku terasa lengkap.

Sambil berlagak seperti selebritis ia menambahkan, dirinya mendapat tawaran dari beberapa televisi untuk diwawancarai.

11 Tanggapan

  1. Astaghfirullah….
    beneran aseli? koq bisa yachhhh???

  2. wah….wah….wah…….. makan apa ya …..
    udah kawin belum ya…..

  3. wah kalo bole bilang, kaya pantat tuh… xixixi

  4. Itulah mahluk ciptaan Tuhan, ada yg payudaranya kecil banget, dan ada pula yang besaaaarrr!!!! Bangets, boleh juga tuh dibelah jadi dua bagian, yg sebagian buat pacarku soalnya payudaranya pacarku kecil, gak mantap hehehe.

  5. itu namanya payudara membawa rezeki….🙂

  6. wah bener bener karunia ya, hubat bngt lho!

  7. Apa ga berat tuch bawanya…

  8. Wah……………………. payudaranya…………. Mbok di kelihatin pentilnya, biar tak sedot. Eh iya bugil aja lagi………….. Gak usah malu-malu. oh ya……. memeknya dikelihatin, biar q tau memeknya cewek setelah menstruasi, kan keluar rambutnya….. oh iya, kalau perlu…. kita ketemuan, ntar tak perkosa. tak raba-raba susu dan memekmu. ok..///

  9. tu manusia apa wewe gombel y ?!???

  10. ya ampun astagfirullah
    nyat’a mw cari tugas tntang klainan payudara
    malah nemu ini…

    asli ada eang cgede gnie..????????????????????
    ya ampun ngeri Lyat’a

  11. wow….
    makhluk ciptaan Tuhan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: