Termehek-mehek Bohongi Penonton..!!!

TenTu kita pernah dengar program televisi “termehek-mehek” yg ada di trans tv…

tapi..

Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Fetty Fajriati Misbach mengatakan program televisi ‘termehek-mehek’ membohongi penonton karena tidak seluruh tayangan berdasarkan kualitas.

Menurut Fetty, tayangan ‘termehek-mehek’ telah dibumbui skenario yang didramatisasi. Jadi sudah seharusnya tim program ‘termehek-mehek’ jujur dengan menyebut acara itu sebagai drama reality, bukan reality show.
Di tempat yang sama, Panca, perwakilan Trans Corporation mengakui bahwa ‘termehek-mehek’ tidaklah murni kisah nyata, melainkan drama reality.

Termehek-mehek adalah most of them alias hampir semua episode adalah rekayasa! Cara gampang untuk mengenali bahwa acara ini rekayasa adalah dapat diperhatikan dari kualitas suara yang jernih ketika terjadi percakapan antara host, klien, dan target. Kejernihan suara itu karena adanya chip untuk mikrofon yang biasanya dipasang dibaju.
Begitu pula dengan para pelaku yang terlibat dalam acara itu. Jika penonton jeli, pasti akan tahu bahwa beberapa pemeran atau pemainnya adalah pemain sinetron meskipun hanya sebagai figuran.

Berdasarkan ineormasi salah satu karyawan Trans Coorporatio yang tidak mau disebut namanya, hampir setiap hari di stasiun TV tempatnya bekerja diadakan casting atau seleksi bagi para pemain termehek-mehek. Menanggapi komentar masyarakat yang menyatakan acara Termehek-mehek direkayasa, Planning & Schedule Dept Head Programming Division Trans TV, mengakui bahwa sebagian dari acara ini memang rekayasa, namun ia mengatakan berdasarkan kisah nyata.

Pada situs jejaring Facebook, terdapat group anti termehek-mehek. Hingga kemarin jumlah anggota grup ini mencapai 6.845 orang. Mereka membenci acara tersebut karena semua yang ada disana adalah skenario dan tipuan dan benar-benar tidak mendidik.

sumber

7 Tanggapan

  1. yah…. sinetron sekarang juga gak ada yang bagus, semua ngajarin jelek. saya merindukan kobocan, doraemon, dan anime2 serta tokusatsu di masa lalu…

  2. saint seiya, dragon ball,arale,ninja hatori,kabuto,astro boy….. no sinetron…jelek…eeq…dudud….

  3. emang betul tuh.. rekayasa

  4. hahahhaha..
    sudah ku akui dari dulu, bahwa itu bukanlah murni
    jujur aja kalee kalo emng reality show
    kan’ bagus jg kalo termehek mehek, ada 2 versi gitu!!
    jgn malah bo’ongin penonton
    ”igh, illfil deh jadinya !! “

  5. gw dah nduga dri dlu …tpi emang acara tv skarang gk da yg berkualitas apalagi sinetron mending tayangin anime aja msh lebih bagus

  6. yaaa…. sayang sekali.. padahal sy suka banget acaranya krn dipikir kisah nyata. kok sy jd ngerasa di boongin ya..? jangan gitu dong.. bikin ilfill aja…

  7. I love 3D Animation Movies and DRAGON BALL
    Ciiiiiaaaaaaattttttttttt @,@”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: