BuKu Tamu

aLLhamduLLiLlah…

Pada TnGaL 27 Februari 2009…

SaYa buaT bLog yg bernama “blog rAm3-rAm3” dng situs “https://ramerameblog.wordpress.com”…

dng menggunakan emaiL GMaiL saYa “r15k1.c00l@gmail.com”…

pertama-tama saya bersukur

◘  kpd aLLah sWt krn Tanpa aLLah gua Ga bisa pnYa keahLian ngbLog…

○  ThQ jg ma Pap’Pa & Mam’Ma Tanpa mrk saYa Ga bisa punYa komputer + internet koneksi(biar Pun murahan yg             penTing bisa coneck)…

◘ thQ buaT chYnk aQ Yg TeLah bri sEmangaT bru….LoVe You..MuuUUUaaaaAAAAch…!!!!!!!

○ thQ buaT tMn” SMK2 bJm khususnya kLas XbMM, bMM the best DAh…!!!

◘ tHQ jg buaT komputer saYa yG tELah brsabar menghadapi saYa pagi sampe mLem..

16 Tanggapan

  1. Salam kenal mas,
    saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja tulisan saya berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 mas. Thanks

  2. Salam Kenal…
    Karena blog ini rame2 saya mohon izin ikut meramaikannya🙂

  3. Apik…tambah lagi dgn artikel pengetahuan umum yg lain

  4. salam kenal ya bro!

  5. Salam kenal Maz……

  6. salam kenal juga mazz….
    malam ini saya juga baru buat domain blog…
    jadi masih kosong.
    maklum newbi.minta pencerahannya ya mazz..
    masih bingung mau diisi apa….

    klo ada info tentang apa saja bisa hubungi aku di ikong2003@hotmail.com

    thx

  7. salam kenal mas, postingnya bagus2, menulis terus, berbagi info dan pengetahuan .

  8. T3r1m4k451h

  9. Salam kenal mas…
    Saya baru mencoba-coba buat blog di wordpress….
    sampe sekarang masih banyak yg belum ngerti…
    dan blognya masih kosong melompong….
    Minta tolong ajarin cara ngisi blognya dong???
    misalnya memasukan Facebook diblog… masukan YM Yahoo.. diblog… dan lain-lain..
    Kalo mas belajar nya darimana??
    Ada bukunya ga ya????
    trims…

  10. salam kenal…

  11. kunjungan pertama nih,,,hehe
    kunjung balik yah…

  12. saya suka artikel tentang tembok besar cinanya, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: